Selasa, 15 September 2015

Download Formulir PUPNS untuk Mempermudah Pengisian ePUPNS BKN

Download Formulir PUPNS untuk Mempermudah Pengisian ePUPNS BKN- Sahabat PNS, mengingat sampai saat ini ( 16-09-2015 ) kondisi server ePUPNS belum bisa stabil di waktu siang maupun malam, ada baiknya bagi Anda yang belum melakukan registrasi PUPNS di ePUPNS BKN ataupun yang sedang dalam proses pengisian data PUPNS, terlebih dahulu mengisi data-data secara manual di Formulir PUPNS. Jika formulir telah terisi dengan lengkap maka ketika Anda bisa login, dapat menginputkan data dengan cepat yakni hanya menyalin data yang ada di Formulir PUPNS manual.

Formulir PUPNS ini hanya sebagai alat bantu pengisian ePUPNS online. File formulir pupns pdf sudah saya upload di Google Drive, sehingga Anda dapat dengan cepat mendownloadnya.
Silakan Download Formulir PUPNS pdf.

 Download Formulir PUPNS via Contoh Formulir PUPNS Excel

Sebagaimana kita alami bersama bahwa untuk login ePUPNS saja masih sulit, apalagi pada siang hari, wah untung-untungan. Siapa sinyal kuat dan cepat, itu lah yang dapat masuk ke wilayah aplikasi ePUPNS BKN, dan siapa yang sinyalnya lemah ( he he seperti di daerah saya ), waw harus menunggu dini hari, ini saja belum tentu bisa mengaksesnya.

Nah kalau saya sendiri memakai ajian/jurus mumpung bisa online dan formulir sudah terisi lengkap, maka dalam mengisi berbagai form pengisian data PUPNS pun bisa lebih cepat selesai. Namun memang ya dua kali kerja. he he. Dua kali kerja pun tidak masalah yang penting tidak berhenti di tengah jalan. Waw repot juga ya jika sudah susah-susah mencari waktu untuk dapat login, eh ternyata ketika pengisian sudah dilakukan tapi data belum disimpan, eh tiba-tiba koneksi internet terputus, hmm semoga tidak terjadi seperti itu lah ya...

He he, dengan mengisi Formulir PUPNS manual dan mengisinya, PNS juga minta bantuan ke Suami/Istri, anak, saudara, dan orang lain loh. Tapi ingat, Anda harus tetap mengeceknya loh jika Anda minta tolong ke siapa pun. Jadi jangan sampai dikemudian hari baru ketahuan salah setelah data dikirimkan.

Demikian tentang Download Formulir PUPNS untuk Mempermudah Pengisian ePUPNS BKN. 
Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar