Kamis, 10 September 2015

Upaya Tim Satgas PUPNS Menambahkan Bandwith, Jumlah Server, dan Tunning Database ePUPNS

Upaya Tim Satgas PUPNS Menambahkan Bandwith, Jumlah Server, dan Tunning Database ePUPNS- Sahabat PNS, untuk mengatasi error 500 dan error lainnya pada aplikasi ePUPNS, Tim Satgas PUPNS tengah dan telah beruapaya untuk menambah bandwith, jumlah server, dan tunning database ePUPNS. Semoga upaya Satgas PUPNS dapat mengatasi berbagai error aplikasi ePUPNS BKN tersebut sehingga semua PNS yang bejumlah 4. 552.917 dapat dengan lancar dan sukses dalam registrasi maupun pengisian data di ePUPNS. Berdasarkan informasi yang saya dapat dari website resmi BKN, bahwa pada tanggal 9 Sepetember 2015 jumlah PNS yang belum melakukan registrasi PNS di ePUPNS BKN tercatat sebanyak Tiga Juta Empat Ratus Delapan Puluh Tiga Ribu Sembilan Ratus Satu/3.483.901 PNS.

Sahabat PNS, menurut salah satu dari anggota Tim Satgas PUPNS yakni Ibu Ekawati, menyatakan bahwa proses tunning aplikasi sedang berjalan. “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna beberapa waktu lalu. Semoga upaya yang kami lakukan dapat mengatasi masalah tersebut dan mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Ibu Ekawati.

Upaya Tim Satgas PUPNS Menambahkan Bandwith, Jumlah Server, dan Tunning Database ePUPNS

Sahabat, dengan adanya upaya maksimal yang dilakukan oleh Tim Satgas PUPNS dalam menambahkan bandwith, server, dan tunning database, tentunya akan memperlancar proses registrasi maupun pengelolaan data PNS pada aplikasi ePUPNS. Adapun jika memang pada daerah yang koneksi internetnya kurang lancar, bisa mencari alternatif lain sehingga dapat sukses juga.

Memang benar sih untuk semua program aplikasi yang sifatnya online, di sana sini masih ada saja kendala. Namun apabila kita mau tekun dan bersabar, nantinya pun akan sukses juga.

Demikian sekilas info tentang Upaya Tim Satgas PUPNS Menambahkan Bandwith, Jumlah Server, dan Tunning Database ePUPNS. Semoga upaya tersebut dapat sukses

Sumber : Website Resmi BKN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar